Jakarta, Kamis 8 Desember 2022
RSAL dr. Mintohardjo Melaksanakan Program Pelatihan Penanggulangan Bahaya kebakaran yang melibatkan seluruh personel RSAL dr. Mintohardjo di antaranya Prajurit TNI, Security, dan Perawat.
Kegiatan ini RSAL dr. Mintohardjo bekerja sama dengan Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Pusat.
Pelatihan di laksanakan dengan tujuan agar personel Rumkital dr. Mintohardjo mengetahui cara dan proses penanggulangan bahaya kebakaran serta mengetahui tugas dan tanggung jawab pada tiap-tiap bagiannya atau di lingkungan kerjanya.
Pelatihan di laksanakan pada hari Rabu, 7 Desember s/d Kamis, 8 Desember 2022 yang bertempat di Gedung farmasi RSAL dr, Mintohardjo
Pada kesempatan kali ini kegiatan di buka langsung oleh Karumkital dr. Mintohardjo Kolonel Laut (K) dr. Sapta Prihartono R, Sp.BA.
Kegiatan hari pertama di awali dengan pengisian pre test, dan di lanjutkan dengan penyampaian materi dari beberapa pelatih.
Pada hari ke dua kegiatan di awali dengan materi dan praktek pemadaman api, lalu di lanjutkan dengan simulasi penanggulangan bahaya kebakaran di Gedung farmasi RSAL dr. Mintohardjo, evaluasi kegiatan, pengisian post test dan laporan pelaksanaan kegiatan yang di bacakan oleh Ketua Panitia yaitu Dansatma Rumkital dr. Mintohardjo Letkol Laut (K) Abdul Hakim, M. Han.
Pada kesempatan kali ini kegiatan di tutup oleh Wakamed Rumkital dr. Mintohardjo Kolonel Laut (K) dr. Dede Satia Sukmana, Sp. PD., KHG
Kegiatan terlaksana denga aman dan lancar.